English French Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Chinese Simplified

Senin, 15 Oktober 2012

Tukar Link

Menjalin persahabatan merupakan langkah awal untuk saling mengenal satu sama lain. Di sini saya khusus membuat halaman untuk dijadikan tempat bertukar link dengan sahabat-sahabat blogger yang berkenan bertukar link dengan saya.

Orang yang baik adalah orang yang mau berbagi kepada semua orang, maka dari itu mari kita tukar link, manfaat tukar link yaitu untuk menaikkan PageRank dan menambah kedekatan dan keharmonisan sesama manusia.

Silahkan copy paste scrip yang telah saya sediakan dan pasang di blog kamu...
 
Jadilah orang pertama yang memasang link Mr. Hotner seperti dibawah ini .....!!

sejuta ilmu

Pemberitahuan tukar linknya isi komentar di bawah dan tuliskan / cantumkan link anda, dalam 48 jam akan segera saya di respon.

Terimakasih.

4 komentar:

  1. link sudah saya pasang, maaf karena tidak mencantumkan gambar, ditunggu link baliknya ke http://noneznotes.blogspot.com/.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. link anda sudah saya pasang ...
    lihat di http://ubuntuversion.blogspot.com/2012/10/tukar-link_12.html
    tolong di pasang link sy ya sob.....

    BalasHapus