English French Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Chinese Simplified

Minggu, 14 Oktober 2012

E-Book ReBORN Gratis


E-Book ReBORN~  Seekor kupu-kupu, mungkin harus mengalami proses metamorfosa sebelum menjadi mahluk yang cantik dan indah untuk bisa dinikmati. Banyak proses yang harus dia lalui dari terlahir dari sebuah ulat yang buruk rupa. Harus menjalani proses yang membosankan. Rutinitas yang selalu sama, makan daun dan berpindah dari satu daun ke daun yang lainnya.

Proses perpindahan yang sangat menyebalkan menurut sebagian besar orang, karena mungkin dia bisa melihat daun yang bisa dimakan tetepi perjalanan menuju kesana tidaklah mudah dan cepat. Harus merambat perlahan-lahan, berpindah cabang dan ranting. Menjaga agar tidak terjatuh dan tidak termakan oleh serangga atau burung.

Seekor mahluk lemah yang tidak memiliki pertahanan diri yang berarti. Bulu yang membuat gatal? Sepertinya tidak berlaku untuk burung, serangga, ikan, atau mahluk-mahluk lain yang lebih besar. Hanya bisa pasrah dalam menjalani prosesnya sebagai mahluk transisi. Ketika saatnya telah terlewati, sudah bisa memutuskan untuk mulai berubah, cukup matang dengan kedewasaannya, maka dia akan mulai.

Untuk lebih lanjut silahkan download DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar